Porsadin nasional 2019 provinsi bangka belitung - Jurnal Rizki

Breaking

Kamis, 14 November 2019

Porsadin nasional 2019 provinsi bangka belitung




Murid MDTA MESJID JAMI' AUR ATAS Dan Juga Merupakan  SISWA SDN 11 Aur Kuning Juara 1 Porsadin Nasional 2019



Murid Kelas VI SDN 11 Aur Kuning Raisa Zahra Wahab, berhasil meraih juara I cabang Puisi Islami pada Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Tingkat Nasional ke IV Tahun 2019, yang berlangsung di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
 keikutsertaan Raisa dalam Porsadin ke-IV di Bangka Belitung baru baru ini, setelah melalui seleksi secara berjenjang, mulai dari seleksi tingkat kecamatan, kota, dan provinsi.
Sukses meraih yang terbaik pada seleksi di tingkat Provinsi Sumbar, Raisa terpilih mewakili Bukittinggi dan Sumbar untuk mengikuti Porsadin 2019 tingkat Nasional yang berlangsung dari tanggal 24- 27 Oktober 2019 yang lalu.
“Alhamdulillah ditingkat Nasional, Raisa mampu menunjukkan kemampuan dan talentanya dalam lomba cabang Puisi Islami, sehingga ia keluar sebagai juara I,”
Menurutnya, keluarga  tidak menyangka Raisa berhasil menjadi yang terbaik di tingkat nasional. Pasalnya, Raisa harus bersaing dengan utusan perwakilan dari masing-masing provinsi di tanah air. Tetapi berkat kemampuan dan motivasi dari om rizki selaku pelatih, ditambah dengan percaya diri yang tinggi, akhirnya Raisa yang juga murid MDA Masjid Jami’ Aua Kuniang Bukittinggi ini berhasil menjadi yang terbaik pada cabang baca Puisi Islami Porsadin.
 Raisa memang anak yang sangat berbakat dalam bidang baca puisi. Hal ini terlihat ketika Raisa sering dipercaya menjadi pembawa acara/MC di sekolah.
“Vokalnya sangat bagus dan jelas, serta diikuti dengan ekspresi yang meyakinkan,”
Atas prestasi Porsadin yang diraihnya itu , Raisa tidak hanya mendapatkan tropi dan penghargaan, tapi juga memperoleh uang sebesar Rp 3 juta.

“Kemampuan baca puisi yang ia miliki dapat mengantarkannya nanti sebagai penyiar TV/Radio atau menjadi pembawa acara. Untuk itu kita harapkan kepada Raisa untuk teruslah berlatih dan mengukir prestasi.


1 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot