Festival alek kucing berhasil menarik perhatian banyak pengunjung - Jurnal Rizki

Breaking

Sabtu, 14 Desember 2019

Festival alek kucing berhasil menarik perhatian banyak pengunjung





Akhirnya acara yang ditunggu komunitas pecinta kucing di kota bukittinggi terselenggara juga dengan diadakannya festival alek  Kucing  pada hari sabtu dan minggu, 14 dan 15 Desember  2019 di lapangan wirabraja atau sering disebut lapangan kantin kota Bukit Tinggi,  Sumatera Barat.




Acara yang diangkatkan oleh komunitas pencinta  kucing Bukittinggi  ini Mendapat sambutan meriah dari para penggemar kucing dan juga dari para pengunjung termasuk wisatawan yang sedang berkunjung ke bukittinggi saat berlangsungnya  acara tersebut. 





Selain menjadi ajang temu para pecinta kucing, juga menjadi ajang berkumpul dan berekreasi bersama dengan keluarga karena berbagai acara dan lombanya menarik dan seru! Ditambah, bukan hanya kucing ras saja tapi semua jenis kucing boleh ikutan. Acaranya pun ramai! Ada Kontes kucing, lomba mewarnai tingkat taman kanak kanak, dan banyak lomba lainnya . 

Cuaca yang cerah dengan udara yang begitu sejuk, membuat acara yang berlangsung sepanjang hari tidak terasa melelahkan. Tidak peduli kucingnya menang atau kalah semua peserta gembira menikmati acara. Antusias para pecinta kucing begitu tinggi, 













1 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot